Jumat, 20 April 2018

Talkshow "How To Make A good Production"

(Penyampaain materi oleh Monica saat berlangsungnya acara Talkshow "How To Make A Good Production" di Graha IAIN Surakarta dengan narasumber Monica -Creative Mata Najwa TransTV- (tengah), Bagus -Produser TATV- (kiri dua), dan Riyan -Technical ADI TV- (kanan dua)). -Rosita

SUKOHARJO - Telah terselenggaranya Talkshow dengan tema "How To Make A Good Prodaction" yang di selenggarakan oleh Dewan  Eksekutif Mahasiswa Kabinet Persatuan (DEMA) IAIN Surakarta bersama dengan  Mahasiswa Broadcast Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) 2014 yang bertempat di Graha IAIN Surakara pada, Jumat (20/4).

Burhan selaku ketua pelaksana menyampaikan bahwa alasan diadakannya Talkshow ini berawal dari pengalaman Mahasiswa Broadcast KPI 2014 pada saat melakukan magang atau PPL di beberapa media. Dan konsep yang di usung pada Talkshow ini adalah How To Make A Good Production, bagaimana produksi di teletivi yang sebenarnya itu seperti apa. Serta konsep ini dilakukan seperti saat  melakukan tapping acara di televisi. Dengan mengundang  tiga narasumber dari tiga media lokal dan nasional yakni Monica (Creative Mata Najwa TransTV), Bagus (Produser TATV) dan Riyan (Technical ADI TV).

Pesan serta harapan kedepan yang ingin dicapai setelah acara ini yaitu, "Semoga acara ini bisa diteruskan oleh adik tingkat khususnya mahasiswa KPI." Ujar Burhan. "dan semoga acara ini bermanfaat dan bisa merubah mindset para penonton bahwa yang biasanya dilihat dari suatu acara di TV itu berkesan biasa saja, tapi ternyata di belakang layar itu susah juga." Lanjutnya. (Rosita & Putri)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger