Sabtu, 16 Mei 2015

Profil Fanny Putri

Hello guys...


Nama ku Fanny Putri, biasanya pada panggil aku Fanny...
aku lahir di Jakarta, 07 Agustus 1996 ^^
aku anak pertama dari 2 bersaudara, aku pernah tinggal di bogor, tapi pas SMP aku pindah ke Klaten, karena sesuatu hal...
tinggi badan ku 159 dan berat badan ku berkisar 41 kg, banyak yang bilang aku kurus, tapi kalo aku bilang sih, aku cuma kurang gemuk aja.. :D
hobiku itu ngomong guys, tapi terkadang kalo lagi diem ya jadi pendiem deh.. hehe

sekarang aku berkuliah di IAIN Surakarta jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. aku mengikuti salah satu kegiatan jurusan di lab. komunikasi yaitu radio Radeka FM. 
sekian dulu profil dari aku ya guys.. :) 
see you at studio Radeka FM... bye.. :D
salam toleransi, arif, dan tetap berbudaya

Fanny Putri

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger