Kamis, 04 Agustus 2016

Terpilihnya Ketua HMJ KPI Periode 2016-2017


Sukoharjo-Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta telah memilih Ketua Hinpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI periode 2016-2017 dalam kongres ke-3 HMJ KPI pada Senin(1/8) di gedung C kelas C.1.2 IAIN Surakarta.

I’is Tidaria Mahmudah Sulisnia. A (duduk kedua dari kanan) menyatakan perasaanya setelah menjadi Ketua HMJ KPI terpilih periode 2016-2017. I’is menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka akan terpilih menjadi Ketua HMJ KPI selanjutnya, mengingat peserta kongres KPI tahun ini lebih banyak dari pada tahun sebelumnya. “…banyak orang baru juga, kan. Tapi, tetep optimis untuk kedepannya. untuk kemajuan KPI juga,” tuturnya.

Pemilihan Ketua HMJ kali ini diputuskan dengan beberapa tahap yaitu, musyawarah mufakat, lobbying, juga voting. Voting diadakan 2 kali untuk memilih bakal calon ketua dan selanjutnya untuk menentukan ketua terpilih. Pemilihan ini dipimpin oleh 2 orang presidium dan diikuti oleh peserta kongres penuh.

I’is berharap dirinya dapat membawa nama KPI menjadi lebih baik lagi, mensolidkan antar anggota HMJ KPI, merangkul seluruh mahasiswa KPI, juga dapat membangun komunikasi yang baik antara anggota HMJ KPI dengan mahasiswa KPI IAIN Surkarta. “Jadi, kemajuan KPI terbentuk karena kerja sama seluruh mahasiswa KPI,” ujarnya. (Fristin Intan. S & Latifah Dena. K. A)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger