Jumat, 11 November 2016

MoU KPI IAIN Surakarta dengan ADiTV

Frans Rufiko (sebelah kiri) perwakilan dari ADiTV dan Imam Mujahid selaku Dekan FUD berjabat tangan usai menandatangani MoU.

Sukoharjo-Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta diwakili oleh dekan Fakultas Ushuludin dan Dakwah menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan ADiTV Yogyakarta dalam seminar “Peran Penyiaran Islam dalam Penyampaian Misi Dakwah” yang diselengarakan di Gedung Pasca Sarjana IAIN Surakarta lantai 4, Kamis (10/11).

Adanya MoU ini bertujuan menjalin kerjasama di bidang edukasi berkaitan dengan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) mahasiswa KPI IAIN Surakarta. Dalam MoU ini juga memuat tentang kerjasama dalam perekrutan pegawai ADiTV selanjutnya.
Perwakilan dari ADiTv (sebelah kiri) dan Dekan FUD (ketiga dari kanan foto bersama dengan Pegiat Laboratorium Radeka FM.

Setelah pendatanganan MoU perwakilan ADiTV juga menyempatkan untuk mengunjungi Laboratorium KPI serta berjumpa dengan Pegiat Laboratorium KPI untuk memberikan motivasi berkaitan dengan pengembangan kemampuan bermedia.

Kamila Adnani selaku Sekertaris Panitia Acara sekaligus Sekertaris Jurusan KPI menyatakan tanggapannya tentang acara ini, “Ini merupakan suatu momentum, khususnya bagi mahasiswa KPI untuk bisa bertemu langsung dengan pengelola ADiTV, karena ini sesuatu yang langka, mungkin setahun sekali belum tentu ada. Dan peluang bagi mahasiswa KPI atau alumni untuk bisa berkiprah di media, khususnya di media pertelevisian,” tutur Kamila. (Latifah Dena)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger