Senin, 20 Maret 2017

"Demam Bola" IAIN Surakarta, Piala SC 2017




Sukoharjo-“Demam Bola” tengah mewabah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Sejumlah mahasiswa Kampus Hijau berkompetisi memperebutkan Piala SC 2017 pada Senin (20/03), bertempat di Lapangan Footsal, IAIN Surakarta.

Piala SC merupakan event yang diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga IAIN Surakarta dan pertama kali diadakan pada tahun ini. Dengan tema “Menjaga Tali Silaturahmi dalam Rangka Mewujudkan Generasi yang Solid, Sportif dan Energik”, Piala SC 2017 digelar bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi mahasiswa-mahasiswi IAIN Surakarta, sebagaimana  yang diugkapkan oleh Ilham Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syari’ah yang dipercaya sebagai Ketua Panitia Piala SC 2017. Tidak hanya olahraga Footsal yang dilombakan dalam Piala SC 2017, namun juga ada lomba Basket, dan dari kedua olahraga ini juga mengikut sertakan kaum Hawa sebagai pemain.

Selain untuk menjaga tali silaturahmi antar mahasiswa IAIN Surakarta, UKM Olahraga juga memiliki target lain. “… Sama buat menjaring Footsal Putri, karena kan ini ada wacana untuk membuat TeamNas Footsal Putri,” ungkap Ilham

Event ini diikuti oleh 18 orang untuk kategori Basket Putra dan 8 orang untuk kategori Basket Putri. Sedangkan, dari kategori Footsal Putra ada 16 Team dan 16 Team juga untuk kategori Footsal Putri. “Yang Footsal Putra di khususkan untuk UKM dan UKK di lingkup IAIN Surakarta, sedangkan untuk Footsal Putri dan Basket untuk umum mahasiswa IAIN Surakarta,” tutur Ilham. Rencananya Piala SC 2017 akan diadakan hingga 24 Maret 2017 mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger