Jumat, 24 Maret 2017

Jurusan Ilmu Aqidah Tasyakuran Akreditasi A




Sukoharjo-Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Aqidah (Aqidah dan Filsafat Islam) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta mengadakan tasyakuran atas diperolehnya akreditasi A pada Jum’at (24/03), di Gedung Pasca Sarjana lantai 4 Kampus IAIN Surakarta.

Acara ini dibuka dengan penampilan tari Saman oleh Mahasiswi Ilmu Aqidah, serta sambutan oleh Ketua HMJ dan Ketua Jurusan Ilmu Aqidah. Siti Nurlaili Muhadiyahningsih selaku Ketua Jurusan menyampaikan harapannya, “Atas tercapainya akreditasi ini bisa membawa keberkahan untuk mahasiswa, jurusan, dan Kampus IAIN Surakarta,”


Acara yang dihadiri 80 mahasiswa Ilmu Aqidah ini berlanjut dengan foto bersama, lau secara simbolis pemotongan tumpeng oleh Ketua HMJ Ilmu Aqidah, Aulia Rahmat, dan kemudian dilanjutkan dengan makan bersama seluruh Mahasiswa Ilmu Aqidah.

Pesan Ketua Jurusan untuk Mahasiswa Ilmu Aqidah, agar mahasiswa bersungguh-sungguh dalam belajar, mampu menyelesaikan studi selama 4 tahun sehingga nilai Akreditasi dapat tercantum di ijazah.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger