Senin, 27 Maret 2017

Mengenal Dunia Kerja dalam "Hello Career 2017"




Sukoharjo-Unit Kegiatan Mahasiswa Training for Motivation and Public Speaking (UKM T-MAPS) menyelenggarakan Seminar Nasional bertajuk “Hello Career 2017” pada hari Senin (27/03), di Graha Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta.

Seminar Nasional Hello Career 2017 berlangsung dari jam 07.00 WIB hingga 16.00 WIB. Acara tersebut dibekali oleh  pembicara yang handal, Jumadi Subur selaku General Manager PT. Indosat, juga 2 pembicara spesial dariBadan Usaha Milik Negara (BUMN).

Acara yang dibuka untuk umum ini diikuti oleh 360 orang peserta. Mayoritas peserta adalah mahasiswa IAIN Surakarta sendiri lalu disusul dengan mahasiswa dari kampus-kampus lain, seperti Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Muhammadiyah Surakarta(UMS), Universitas Islam Batik (UNIBA) dan Politeknik Indonusa Surakarta.

Niki, salah satu peserta dari Jurusan Hukum Keluarga IAIN Surakarta, mengungkapkan bahwa ia tertarik dengan seminar tersebut karena ingin mengetahui  seperti apa
dunia kerja, sehingga ia bisa mendapatkan pandangan ke depan jika ingin melamar pekerjaan disebuah perusahaan.

Ahmad Syaifuddin selaku Ketua Panita mengatakan dengan adanya seminar ini, diharapkan UKM T-MAPS sendiri mampu mensolidkan hubungan dari berbagai kalangan. Sebab, dengan ini panitia harus  bekerja sama dengan berbagai sponsor. Sedangkan untuk peserta, diharapkan mampu untuk menciptakan komitmen dan tindakan untuk cepat kerja dan bekerja optimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger