Rabu, 05 April 2017

HMJ BKI Menggalang Dana Untuk Ponorogo


Dari sebelah Kanan Maisaroh (19),Fariha (20) dan Feni (19) Mahasiswa Jurusan BKI pada hari Rabu (5/4) ketika melakukan penggalangan dana di Gedung C
KARTASURA- Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam (BKI) melakukan kegiatan penggalangan dana pada hari Rabu (5/4) untuk korban tanah longsor di Ponorogo. Kegiatan ini dilakukan oleh hmj bki dan bekerja sama dengan Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Dan Dakwah (FUD) . Kegiatan ini dilaksanakan menjadi 2 waktu berbeda yaitu pada pukul : 08:40 WIB dan pukul 10:20 WIB. penggalangan dana ini tidak hanya dilakukan di FUD, tetapi juga dilakukan di Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam (FEBI), Fakultas Syariah (FASYA) dan Fakultas Ilmu Tarbiyah Dan Keguruan (FITK).

Hasil penggalangan dana tersebut mencapai sekitar dua juta rupiah dan rencananya akan disumbangkan dalam bentuk uang kepada korban tanah longsor di Ponorogo. Menurut Sari Asri Guritno (20) selaku ketua HMJ BKI, “Selain untuk mengumpulkan dana bagi korban longsor di Ponorogo, kegiatan ini bertujuan untuk membantu melatih empati dan simpati sosial bagi pengurus HMJ BKI yang baru” ujar Sari.

Korban hilang karena bencana tanah longsor di Ponorogo sendiri sebanyak 28 orang dimana yang ditemukan masih 3 orang dan yang lainnya masih dalam pencarian. Dengan penggalangan dana ini, semoga bisa membantu beban  untuk  korban di Ponorogo .

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger