Senin, 03 April 2017

T-MAPS Rayakan Gedung Baru


KARTASURA- Unit kegiatan mahasiswa (UKM) Training for Motivation and Public Speaking (T-MAPS). Pada Senin (03/04) T-Maps mengadakan syukuran atas menempatan kantor baru yang terletak di Ged.Interpreneur lt.2. Acara syukuran tersebut tidak hanya dihadiri oleh pengurus ukm T-maps, tetapi turut menghadirkan alumni ukm T-maps,Dewan Pengawasan (DPO) T-maps, serta delegasi dari masing-masing ukm di Institut Agama Islam Negeri Surakarta (IAIN Surakarta).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor baru T-maps yang dimulai pada pukul 16:30 WIB. Dimana acara utama ini adalah pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ratna Wulandari selaku ketua ukm T-maps. Potongan tumpeng pertama diberikan kepada Jamal sebagai pendiri dari ukm T-maps dan pemotongan kedua diberikan kepada ketua Marching Band IAIN Surakarta sebagai perwakilan dari UKM-ukm  IAIN Surakarta. 


Selain sebagai ungkapan rasa syukur atas diperoleh kantor baru, kegiatan ini juga bertujuan agar ukm lain mengetahui kantor T-Maps sehingga memudahkan dalam berkomunikasi. Kantor baru tersebut resmi diberikan setelah keluarnya Surat Keputusan (SK) Rektor IAIN Surakarta Nomor 76 tahun 2017 pada tanggal 14 Februari lalu. Menurut Ratna Wulandari “perjuangan T-Maps mendapatkan kantor baru perlu disyukuri, karena setelah penantian yang cukup panjang dari 2012 dimana UKM T-Maps yang dulunya adalah komunitas mampu bergerak hingga memiliki kantor baru. “Seperti motto T-Maps, Bergerak mengukir sejarah atau diam menjadi sampah.” Ujar Ratna (21).


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2015. Radeka FM - All Rights Reserved
| Radeka FM
Proudly powered by Blogger